Pages

Wednesday 6 March 2013

Motor 2012 Vespa Quarantasei

Kini hadir vespa Quarantasei akan  mencoba membuka jendela baru ke masa depan dalam sistem teknologi. Vespa Quarantasei ini bersilinder tunggal 125 cc 4 tak, 3 katup, yang berpendingin udara. Mesin pada vespa Quarantasei sudah menganut sistem elektronik injeksi. Yang menarik dari vespa Quarantasei adalah sebuah mesin yang sangat modern yang memperkenalkan lini pembangunan dari otomotif di masa depan yang baru, yang telah diterapkan pada vespa Quarantasei yaitu dengan konsumsi irit bahan bakar maupun penurunan emisi gas dan suara.



Mesin baru telah dirancang, dikembangkan dan diproduksi sepenuhnya di Pontedera, pabrik terbesar Piaggio, yang merupakan salah satu pengembangan mesin paling canggih dan pusat-pusat produksi di dunia. Mesin ini lahir dari tantangan Grup Piaggio telah diambil : untuk memberikan pelanggan semakin lebih senang dengan produk yang menjamin kinerja, kehandalan dan keamanan juga ramah lingkungan (lulus EURO).

Tiga inovatif valve timing yang mencirikan mesin Vespa Quarantasei memungkinkan optimalisasi dalam gerakan beban silinder yang optimal dan spark plug, meningkatkan kinerja pembakaran dan pada saat yang bersamaan pendinginan tetap menjamin optimal di bagian dalam mesin.

Dalam hal sistem pendingin sangatlah hati-hati dianalisis bahkan melalui simulasi termal fluida-dinamis, bertujuan untuk lebih meningkatkan kinerja sehingga memperoleh penurunan yang signifikan dalam hal daya serap.

Kinerja Vespa Quarantasei, dengan daya maksimum pada crankshaft sebesar 8,7 kW pada 8.250 rpm dan torsi maksimum 10,3 Nm pada 7.000 rpm (untuk 125) dan 9,7 kW pada 8.000 rpm dan torsi maksimum 12,6 Nm pada 6.500 rpm (untuk 150) di atas merupakan masing-masing kategori mesin baru.


0 comments:

Post a Comment