Pages

Thursday 28 February 2013

Lambhorgini

Lamborghini’s Geneva-Bound Model will be a Front-Engine GT Concept

1.
Kami tidak tahu apakah Lamborghini melihat hype yang dihasilkan oleh debut diharapkan dari Ferrari F70, tapi apa pun alasannya mereka, sepertinya mereka siap untuk membawa showstopper mereka sendiri untuk Motor 2.013 Geneva Show.

Bukan rahasia lagi bahwa Lamborghini adalah membawa sesuatu ke Jenewa, satu-satunya pertanyaan adalah apa model itu akan menjadi.

Nah, menurut perusahaan CEO, Stephan Winkelmann, Jenewa-terikat Lamborghini akan menjadi sebuah front-engine, V12 GT.

Berbicara kepada Edmunds, Winkelmann disinggung bahwa mobil akan membawa dua pintu, dua kursi, mesin V12, dan fondasi yang berbeda dari apa yang digunakan pada Aventador. Semua ini menunjuk ke sebuah supercar yang akan membawa set-up front-mid-engine mirip dengan F12berlinetta Ferrari.

Dari deskripsi dari mobil, kita tertarik lebih dari sekarang daripada sebelumnya untuk melihat apa Lamborghini adalah membawa ke Jenewa. Jika ada kebenaran apa yang Winkelmann menyatakan bahwa "sesuatu yang sungguh luar biasa yang didasarkan pada V12" sedang dipersiapkan sebagai bagian dari 50-ulang tahun perusahaan perayaan, maka jangan mahkota F70 sebagai permata Jenewa dulu.

0 comments:

Post a Comment