Pages

Saturday 2 March 2013

NGINTIP MOBIL NYA PARA PEMAIN SEPAKBOLA

Para pemain sepakbola terkenal kebanyakan gemar mengoleksi beberapa mobil mewah. Tidak heran karena gaji mereka yang besar membuat mereka sanggup membeli mobil jenis apa saja. Mereka menjadikan mobil mewah tersebut “koleksi” di dalam garasi miliknya. Bahkan ada beberapa pemain yang hobby membeli mobil mewah lalu kemudian melelangnya ketika sudah bosan. Berikut ini sebagian pesepakbola top yang hobby mengoleksi mobil-mobil mewah.
1. CRISTIANO RONALDO
Cristiano Ronaldo, pemain bintang asal Portugal ini setidaknya memiliki 8 mobil. Dari Bugatti Veyron, Rolls-Royce Pahntom Drophead Coupe, Porsche Cayenne Diesel, BMW M6, Porsche 911, Bentely Continental GT, Ferrari F430, dan Audi R8.
Lamborghini Aventandor-nya Cristiano Ronaldo
Salah satu mobil terdahsyat yang dimiliki Ronaldo adalah Buggati Veyron, yang merupakan tercepat dann termahal di muka bumi ini, kecepatan maksimalnya hingga 360 km/jam. Mobil yang dipersenajati mesin 8.000 cc 16 silinder quad-turbocharged dan bertenaga 1.001 PS, dihargai US$1,2 juta atau sekitar Rp10,8 miliar.
2. LIONEL MESSI
Pria asal Argentina ini, Lionel Messi juga memiliki beberapa koleksi mobil seperti Ferrari 360 Spider, Dodge Charger SRT8, dan Audi Q7. Pilihan Messi memilih Audi Q7 sangatlah beralasan. Mobil tipe SUV (Sport Utility Vehicle) ini mengusung mesin bensin V6 berkapasitas 3.000 cc, supercharger. Tenaga puncak 272 hp pada 4.750-6.500 rpm dan torsi 400 Nm pada 2.250 rpm.
Konsumsi bensinnya 10,7 liter setiap 100 km, sedangkan kecepatan maksimalnya 225 km/jam. Audi Q7 dapat berakselerasi 0-100 k/jam dalam 7,9 detik.
Maserati GranTurismo MC Stradale milik Lionel Messi
Sedangkan Ferrari 360 Spider merupakan mobil sport yang agresif. Dari aspek performa, mobil ini dilengkapi mesin V8 berkapasitas 3.600 cc V8 yang menghasilkan daya 400 HP dan torsi 373 Nm.
‘Kuda Jingrak’ ini bisa berlari dari diam sampai kecepatan 100 kilometer per jam dalam 4,6 detik dengan kecepatan maksimum 291 km per jam.
3. WAYNE ROONEY
Pemain Inggris dengan gaji Rp.2,78 Milliar tersebut dikenal suka betul mobil mewah. Sia memiliku mobil mewah di garasi. Diantaranya Lamborghini Gallardo Spyder, Porshe 911, Audi TT, Cadillac Escalade, Mercedes CLK, Bentley Continental GTC Speed, dan Range Rover Supercharge.
Lamborghini Gallardo Spyder
Soal kecepatan, Rooney mengandalkan supercar ‘Banteng Tempur’ asal Italia, Lamborghini Gallardo Spyder. Mobil dengan desain mewah, aerodinamis, dan eksotis ini digerakkan mesin 5,2 liter v10.
Dengan bobot 190 kg, Gallardo Spyder mampu menghasilkan 560 tenaga kuda. Kecepatan 0-60 km/jam bisa ia tempuh hanya dalam waktu 4 detik. Dengan kecepatan maksimal mencapai 201 km/jam.
4. ZLATAN IBRAHIMOVIC
Ibrahimovic memiliki koleksi mobil mewah seperti sebuah Volvo C30 TS, sebuah Ferrari Enzo, Spider 360, sebuah Porsche Carrera, dan Audi S8. Masih ada sejumlah koleksi lainnya.
Ferrari Enzo milik Zlatan Ibrahimovic
5. Mesut Ozil
Banyak pesepakbola dunia yang memiliki mobil mewah berharga miliaran rupiah. Salah satunya ialah gelandang Real Madrid Mesut Ozil. Sehari-hari pemain timnas Jerman itu hilir mudik dengan menggunakan Ferrari 458 hitamnya. Mobil mewahnya ini mempunyai nomor polisi khusus yaitu GEMO 1088.
Ferrari 458 Italia Anderson Germany Black Carbon Edition
6. FRANK LAMPARD
Frank Lampard adalah penggemar berat mobil-mobil mewah nan cepat. Ia telah berkali-kali berganti kendaraan, dan semuanya merupakan mobil kelas wahid. Koleksinya kini adalah Ferrari 612 Scaglietti, Aston Martin DB9 dan Mercedes CL 600 AMG.
Ferrari 458 Italia milik Frank Lampard
7. DAVID BECKHAM
Tahukah Anda kalau dengan gaji david beckham yang sekitar rp. 1 milyar (us$112,500/day (£68,141)!) per hari dia hanya perlu untuk bekerja selama 3 hari untuk membeli sebuah bentley baru. Tidak heran koleksi mobil mewahnya bertambah. Tercatat dia memiliki lamborghini, porsche, rolls royce, hummer, cadillac, dan lainnya.
Porsche Turbo 911 milik Beckham
Jika bicara koleksi mobil, Beckham mungkin punya yang terlengkap. Ia tercatat pernah memiliki 40 mobil. Koleksinya saat ini adalah Cadillac Escalade, Porsche 911 Cabriolet, Rolls-Royce Drophead Coupe, Range Rover Sport dan Jeep Wrangler.
8. JOHN TERRY
Terry merupakan pemain yang cukup menyukai mobil-mobil mewah. Beberapa koleksi mobilnya antara lain adalah Aston Martin DBS V12, Range Rover Sport, BMW X5 dan Porsche 911 Turbo.
Bentley Continental GT, cocok dengan karakter JT
9. STEVEN GERRARD
Meski tak punya terlalu banyak mobil, Gerrard suka memodifikasi mobilnya. Range Rover miliknya didandani dengan aksesori senilai 30 ribu pound. Selain itu, Gerrard juga punya Bentley GT, Jaguar.
Jaguar Steven Gerrard
10. RIO FERDINAND
Rio memiliki beberapa koleksi mobil mewah dalam garasinya, diantaranya dua Aston Martin Vanquish, bentley Continental GT, Bentley Arnage dan Ford F150. Untuk kendaraan sehari-hari, Ferdinand memakai Porsche Cayenne.
Vanquish milik Rio 5
Well, itulah tadi beberapa pemain yang gemar mengoleksi mobil-mobil mewah dengan harga selangit. Mobil yang kalo menurut saya berfikir ratusan kali untuk membelinya :p mahal broo.. hahahaha.

0 comments:

Post a Comment