Pages

Saturday 2 March 2013

Mobil-Mobil Sport Tunggangan Artis Hollywood

Mobil-mobil sport dengan kecepatan tinggi ternyata tak hanya digandrungi oleh kaum Adam. Kaum perempuan pun banyak yang menikmati supercar.

Baru-baru ini MSN Autos menyorot sejumlah selebriti perempuan Hollywood yang tertangkap kamera mengendarai supercar. Mereka terlihat menggunakan Ferrari, Lamborghini, dan Porsche.
Ferrari California milik Christina AguileraChristina Aguilera
Superstar penyanyi Christina Aguilera dan suaminya, Jordan Bratman, terlihat mengendari Ferrari California di Beverly Hills, California, Amerika Serikat. Foto ini diambil pada awal September 2010. Mobil ini mereka beli sekitar Rp2 miliar.
SSC Ultimate Aero milik Kim Kardashian



Kim Kardashian
Terkenal karena membintangi reality show "Keeping Up with the Kardashians", Kim Kardashian pada Juli lalu terlihat tengah mengisi bensin di salah satu SPBU di AS. Dia terlihat menggunakan SSC Ultimate Aero, supercar yang bisa berlari 418 km per jam. Kendaraan tercepat dunia setelah Bugatti Veyron. Kabarnya Kim harus merogoh fulus hingga Rp5,8 miliar untuk mendapatkan mobil ini.
Lamborghini Murcielago LP640 milik Hilary DuffHilary Duff
Bintang film komedi "She Wants Me" ini memiliki tunggangan Lamborghini Murcielago LP640 merah seharga Rp3,2 miliar. Hilary Duff terlihat belum lama ini di Los Angeles.
Aston Martin V8 Vantage milik Katharine McPhee




Katharine McPhee
Runner-up American Idol 2006 ini telah sukses sebagai penyanyi pop AS. Tak heran bila Aston Martin V8 Vantage seharga Rp1,2 miliar bisa ia beli. Suatu saat dia terlihat berpose di samping Aston Martin putih itu.
Porsche 911 Carrera 2 S milik Kate Walsh



Kate Walsh
Bintang drama televisi Grey's Anatomy ini tertangkap kamera tengah mengisi bahan bakar di Los Angeles. Kate Walsh terlihat di samping Porsche 911 Carrera 2 S. (hs)

0 comments:

Post a Comment