Pages

Thursday 28 February 2013

Porche Carrera GT



Design


Front
Perkembangan Carrera GT dapat ditelusuri kembali ke GT1 911 dan LMP1-98 balap mobil. Karena sebagian kepada FIA dan perubahan aturan ACO pada tahun 1998, kedua desain telah berakhir. Porsche pada saat itu telah merencanakan prototipe baru Mans Le untuk tahun 1999. Mobil itu awalnya dimaksudkan untuk menggunakan turbocharged datar-6, namun kemudian didesain ulang untuk menggunakan mesin V10 yang baru, mendorong proyek kembali ke penyelesaian yang direncanakan pada tahun 2000. The V10 adalah diam-diam unit dibangun oleh Porsche untuk tim Formula Satu pada tahun 1992 Footwork, tapi kemudian ditangguhkan. Mesin dibangkitkan untuk Le Mans prototipe dan meningkat dalam ukuran 5,7 liter. Proyek ini dibatalkan setelah dua hari pengujian untuk mobil pertama, pada pertengahan 1999, sebagian besar karena Porsche ingin membangun SUV Cayenne dengan keterlibatan dari Volkswagen dan Audi, sehingga membutuhkan keahlian rekayasa harus ditarik dari divisi olahraga motor. Ia juga berspekulasi bahwa VW-Audi Ketua Ferdinand Piech ingin Audi baru Le Mans Prototype, Audi R8 tidak untuk menghadapi persaingan dari Porsche pada tahun 2004.Porsche memang tetap bagian dari proyek hidup dengan menggunakan 5,5 L V10 dari prototipe dalam sebuah mobil konsep yang ditampilkan di Motor 2.000 Paris Show, terutama dalam upaya untuk menarik perhatian pada layar mereka. Bunga mengejutkan di kendaraan dan masuknya pendapatan yang diperoleh dari Cayenne Porsche membantu memutuskan untuk memproduksi mobil, dan pengembangan mulai pada versi jalan-hukum yang akan diproduksi dalam jumlah kecil di fasilitas manufaktur baru Porsche di Leipzig. Porsche mulai menjalankan produksi GTS Carrera tahun 2004, pengiriman unit dengan MSRP sebesar $ 448.000 USD. Carrera GT pertama mulai dijual di Amerika Serikat pada tanggal 31 Januari 2004.Awalnya menjalankan produksi 1.500 mobil direncanakan. Namun, Porsche mengumumkan pada Agustus 2005 bahwa ia tidak akan melanjutkan produksi Carrera GT hingga 2006, mengutip penghentian disebabkan perubahan peraturan airbag di AS. Pada tanggal 6 Mei 2006, 1.270 GT telah diproduksi, dengan 604 yang dijual di Amerika Serikat. [4] Carrera GT ini didukung oleh mesin V10 5.7 liter yang memproduksi 612 hp (450 kW), [5] sedangkan aslinya Mobil konsep menampilkan versi 5,5 liter dinilai pada 558 hp (416 kW). Porsche mengklaim akan berakselerasi dari 0 sampai 100 km / h (62.1 mph) dalam 3,9 detik dan memiliki kecepatan maksimum 330 km / h (205 mph), [3] meskipun uji jalan menunjukkan bahwa dalam kenyataannya mobil dapat berakselerasi dari 0 -60 mph (97 km / jam) dalam 3,5 detik [5] dan 0-100 mph (160 km / h) dalam 6,8 [5] detik. Carrera GT memiliki lima skema warna dasar cat yang meliputi Pengawal Merah, Kuning Fayence, Basalt Black, GT Silver dan Seal Grey. Warna kustom yang juga tersedia dari pabrik. Sebuah transmisi enam-speed manual tradisional adalah transmisi hanya tersedia. Melekat pada gearbox ini adalah gearknob beechwood yang membayar penghormatan kepada gearknob kayu yang digunakan dalam 917 Porsche Mans pembalap Le. Pada tahun kedua produksi, karbon edisi kenop serat terbatas juga tersedia.Carrera GT memiliki inlet sisi besar dan bendungan udara yang membantu mendinginkan mesin V10 besar dibingkai oleh kap serat karbon belakang. Dilengkapi dengan Carbon Porsche terbaru diperkuat serat Silicon Carbide (C / SiC) sistem rem keramik komposit, 15-inci (380 mm) rem cakram SGL Carbon membuat penampilan mengesankan bawah depan 19 inci dan 20 inci roda belakang. Mirip dengan model Porsche lainnya, seperti 911, GT mencakup spoiler sayap belakang yang otomatis menyebarkan di atas 70 mph (110 km / h).Interior dilengkapi dengan kulit yang lembut. Sistem audio Bose dan sistem navigasi yang tersedia sebagai pilihan. Dalam mode khas Porsche, kunci kontak di sebelah kiri setir. Penempatan ini tanggal kembali ke hari-hari awal balap Le Mans ketika driver yang diperlukan untuk membuat mulai berjalan, melompat ke mobil mereka, mulai mereka dan mulai balapan. Penempatan kunci kontak memungkinkan pengemudi untuk memulai mobil dengan tangan kiri dan meletakkannya di gigi dengan tangan kanan.Spesifikasi teknis

    
Mesin [6]
        
Drivetrain layout: Mid-engine RWD
        
Tipe Mesin: 68 ° V10, aluminium blok dan kepala
        
Valve gigi: DOHC, 4 katup per silinder (40 katup total), variable valve timing pada camshaft intake, sodium-cooled katup exhaust
        
Diameter x stroke: 3.86 in (98,04 mm) x 2,99 di (75,95 mm), Nikasil membosankan dilapisi, batang titanium menghubungkan ditempa, forged piston
        
Pengungsian, ci / cc: 349.8/5733
        
Rasio kompresi: 12.0:1
        
Max SAE tenaga kuda bersih: 612 hp (456 kW) [7] pada 8.000 rpm
        
Max SAE torsi bersih,: £ 435 · ft (590 N · m) pada 5.750 rpm
        
Output tertentu, hp / liter: 105,5
        
Berat kekuasaan, lb / hp: 5.4
        
Transmisi: 6-speed manual, dua plat kopling kering keramik (PCCC-Porsche Clutch Komposit Keramik)
        
Redline: 8.400 rpm

    
Tubuh [6]
        
Volume kargo: 2,7 kaki kubik (76 L)
        
Ground clearance: 3,4 di (86 mm)

    
Konsumsi bahan bakar untuk tahun 2004 model yang
        
EPA Tertinggi kota, jalan raya di mpg: 9 mpg-AS (26 km l/100; 11 mpg-imp) / 15 mpg-AS (16 km l/100; 18 mpg-imp) [8]
        
Range: 241 mil (388 km) [8]
        
Tank di gal: 24,3 US gal (92 L, 20 imp gal) [6]Prestasi

    
Tarik Koefisien: 0,39 [9]
    
0-60 mph (97 km / h): 3,6 detik [6]
    
0-100 mph (160 km / h): 6,9 detik [6]
    
1/4 mil: 11,1 seconds@133.4 mph (214,7 km / h) [6]
    
Top speed: 205 mph (330 km / h)
    
elastisitas 80-120 km / jam 4,0 detik (di gigi kelima) (data resmi)

    
Pengereman 100 mph (160 km / h) 0: 277 kaki (84 m) [6]
    
Pengereman 60 mph (97 km / h) 0: 101 kaki (31 m) [6]
    
200 ft (61 m) skidpad, ave g: 0.99 [6]

0 comments:

Post a Comment